3 Desember 2008

::Belajar Online::

Perkembangan ICT yang terus melaju hingga saat ini, memberikan kemudahan bagi semua unsur pendidikan mulai tingkat dasar hingga perguruan tinggi untuk mengakses pengetahuan dengan lebih mudah. Beberapa situs di internet telah menawarkan cara belajar aktif dan menyenangkan melalui intenet. Di antara situs-situs tersebut, yang dapat dimanfaatkan para pelajar adalah www.invir.com yang didalamnya terdapat muatan soal-soal latihan ujian mulai SD hingga SMA.

Selain Belajar online dengan latihan soal, kita juga dapat belajar online tentang materi pembelajaran SMA mata pelajaran Biologi, Pelajaran Fisika, Pelajaran Kimia, dan Pelajaran Matematika. Situs yang dapat dibuka yaitu http://free.vlsm.org/v12/sponsor/Sponsor-Pendamping/Praweda/menubarbelajar.htm., kita dapat belajar materi pembelajaran 4 bidang studi di atas. Selain itu kita juga dapat belajar melalui situs http://www.e-dukasi.net/, situs ini juga membuat pengguna dapat belajar lebih mudah dan menyenangkan tentang materi-materi pembelajaran SMP, SMA dan SMK.

4 komentar:

Program PKP berbasis Zonasi

Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Berbasis Zonasi Dalam beberapa bulan terakhir, banyak guru dari SD dan SMP yg mengikuti Peningkatan K...